Bukan Hanya di Bunaken dan Raja Ampat Spot Diving and Snorkeling Juga Ada di Belitung


Selain keberdaan mercusuar, yang menjadi daya tarik wisatawan datang ke Pulau Lengkuas adalah keindahan pemandatangan bawah lautnya. Keaneka ragaman satwa dan biota lautnya begi mempesona. Terumbu karang yang cantik dan asri seolah membawa kita menyelam lebih dalam dan mengantarkan kita untuk mengaguminya.

Terumbu karang yang indah dihiasi dengan bongkahan batu granit yang eksotis semakin menambah kekhasan keindahan bawah lautnya. Hal ini sangat ditunjang dengn kejernihan air lautnya. Yah airnya sangat jernih. Tanpa harus menyelam pun kita sudah bisa melihat ikan-ikan yang hilir mudik silih berganti berenang ke sana ke mari menyajikan pemandangan yang mengasyikkan.

Bila kita mengagendakan perjalanan ke Pulau Lengkuas, maka jangan lupa membawa kamera yang bia mengambil gambar bagus di kedalaman air. Pemandangan bawah laut di Pulau Lengkuas tidak boleh anda lewatkan. Karena sangat indahnya pemandangan di sana.

Spot-spot terbaik untuk Diving dan Snorkeling

Sebenarnya, dapat dikatakan seluruh bibir pantai di sekitar Pulau ini sangat indah dan bagus unuk diving dan snorkeling. Kedalaman yang hanya 1 sampai 2 meter bagikan kita berenang di kolam artistic yang dilengkapi dengan aneka macam satwa yang indah.
Namun begitu, ada baiknya kita sebutkan beberapa spot yang bagus untuk diving dan snorkeling.
  1. Area Pulau Burung;
  2. Batu Belayar;
  3. Pulau Pasir 

 Nah di sekitar area di atas merupakan spot terbaik untuk snorkeling dengan kedalaman air yang hanya mencapai 1-2 meter saja. Selamat mencoba .... !!!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel