Pantai Serdang Pesonanya Nendang Bingiiiitz

Menjelang tahun baru seperti sekarang ini, topik yang sering dibahas dalam setiap obrolan adalah mengenai tahun baruan. Tahun baru yang berbarengan dengan hari libur merupakan waktu yang tepat untuk berlibur bersama teman nongkrong melepas penat dan menambah pengetahuan geografi. Biasanya tempat yan kita singgahi adalah yang belum pernah kita datangi. pengennya agak jauh siiiih jangan ke situ-situ lagi kelesss. Betul sekali, naluri kita memang sebenarnya petualang yang selalu mencari pengalaman baru, ingin terus menjelajahi tempat-tempat baru, dan selalu haus akan ilmu dan pengetahuan baru. Makanya, berlibur merupakan media yang sangat tepat untuk bisa mencapai semua yang tadi itu.

Pantai Serdang di Kabupaten Belitung Timur adalah salah satu yang rekomendasikan. Terletak di Kecamatan Manggar, lokasinya tidak jauh dari pusat kota Manggar. Yang unik di Pantai serdang ini adalah bukannya pohon kelapa yang tumbuh subur disana, melainkan pohon-pohon pinus yang tumbuh subur, rindang, dan menyejukkan yang justru banyak terdapat di Pantai serdang.

Ciri khas pantai ini adalah berpasir putih yang agak kasar dan sangat bersih. Berjalan, jogging, dan melakukan olah raga khas pantai seperti volly pantai, futsal, dan bermain bola adalah salah beberapa aktifitas yang bisa dilakukan di atas hamparan pasir yang membentang. Sayang lebar pantai ini hanya 4 meter bila air sedang pasang, dan bila air sedang surut lebar pantai hanya sekitar 6 meter dengan panjang 0,5 meter. Namun bukan berarti kita tidak bisa melakukan aktifitas yang menyenangkan di sini. Kita bisa berjemur atau tidur leyeh-leyeh dan malas-malasan sambil menikmati keindahan pantai.

Aktifitas favorit lainnya yang jangan kita lewatkan adalah berenang. Arus laut yang lambat serta kontur pantai yang tidak curam membuat aktifitas berenang kita lebih maksimal.

Selamat berkunjung

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pantai Serdang Pesonanya Nendang Bingiiiitz"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel