Harga Penyewaan Perahu Motor dari Tanjung Kelayang ke Pulau Lengkuas

Lengkuas ... Canteeee'k

Pulau yang berada di Kabupaten Belitung ini adalah salah satu primadona pariwisata yang ada di Provinsi Bangka - Belitung. Pesona keindahannya sudah sampai ke manca negara. Maka jangan heran bila kita berkunjung ke sana ternyata sudah banyak orang-orang bule yang bermata biru dan berambut pirang telah terlebih dahulu menginjakkan kaki di sana.
Tidak heran juga "keleeees"

Memang tidak mengherankan kejadian hal seperti itu, karena Pulau Lengkuas ini telah masyhur ke dunia Erofa sejak zaman dahulu. Hal ini dapat kita dipahami, karena sejak kaum kolonial menginjakkan kaki di Bumi Pertiwi Nusantara ini, Pulau Lengkuas telah memilki peran sebagai salah satu marka perjalanan maritim. Ini bisa dibuktikan dengan dibangunnya mercusuar setinggi 70 meter. Dengan adanya menara ini, kapal-kapal yang berlayar di willayah sekeliling Bangka- Belitung akan terpandu hingga tidak tersesat dan sampai ke tujuan asalnya.
Ingin ke Pulau Lengkuas

Untuk bisa sampai ke pulau lengkuas, kita tidak mungkin berenang ... hehehe.. Yang lebih nyaman adalah kita bisa menyewa perahu dari Tanjung Kelayang. Perjalanan dari Tanjung Kelayang hanya menghabiskan waktu 35-50 menitan, bergantung pada kecepatan pengemudi. Dan kita juga bisa merequest agar pak pengemudi tidak menjalankan perahu mesinnya cepat-cepat agar kita bisa memandang detil-detil keindahan selama perjalanan ke Pulau Lengkuas.
Harga sewa perahu motor dari Tanjung Kelayang sampai ke Pulau Lengkuas berkisar antara Rp 400.000an  dan bisa ditumpangi dengan beberapa orang, jadi kita bisa patungan. Harga sewa ini adalah harga standar dan berbeda bila perahu yang akan kita tunggangi meyediakan sewa peralatan diving dan snorkeling atau disewa dengan waktu yang agak lama.

Semakin dekat ke arah pulau kita bisa melihat mercusuar yang tadi diceritakan. Batu-batu granit yang berukuran mega dan memilki warna serta bentuk yang indah semakin menambah keeksotisan pulau ini.

Selamat berkunjung .....!!!!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Harga Penyewaan Perahu Motor dari Tanjung Kelayang ke Pulau Lengkuas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel