KAWAH PUTIH keindahan yang abadi

Ini adalah sebuah foto saya bersama sahabat-sahabat saya. Bila diperhatikan, pemandangan tempat saya berfoto sangat bagus dan indah. Di sekitarnya kita dapati Pohon-pohon yang kecil-keci, berdaun kecil, berkayu keras, dan kelihatan mengering dan meranggas. Tanah yang saya pijak, seperti cadas yang mengering bercampur batu-batu dan kerikil. 


Di sekeliling tempat itu terdapat lempengan batu cadas yang besar dan tinggi seakan-akan menyembunyikan surga dunia sehingga tidak sembarangan orang bisa masuk dan menikmatinya, cieeee .... Yang paling indah dan paling mengesankan adalah warna air yang terlihat biru dengan bau belerang yang menyengat. Keindahan semakin terwujud dengan memadukan semua unsur itu. KAWAH PUTIH dengan seabreg keindahan yang dimilikinya, semakin membuktikan dirinya sebagai tujuan wisata yang akan memberikan kepuasan tersendiri bagi para pengunjungnya. 


Bila anda berkunjung ke KAWAH PUTIH jangan ragu-ragu untuk berfoto-foto ria disana, karena hal ini akan menjadikan the unforgotable moment for you, kata orang kita mah kenangan yang tak akan pernah terlupakan sepanjang hayat. Nanti disana kita akan dapati semua orang mengambil posisi terbaik, merapikan baju, wajah dan ekspresinya untuk mengambil foto di sana, "kapan lagi atuh da...". Saya juga punya beberapa koleksi foto yang sayang bila saya simpan sendiri di memory saya. Ini Dia ...
Masih ada lagi nie....

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel