KAWAH PUTIH 01 Agustus 2014

Kali saya akan share beberapa potret yang tersimpan di netbook saya kepada anda.

Potret-potret ini terasa spesial karena diambil sesaat setelah idul fitri, jadi tentunya suasana kawah sedang ramai oleh pengunjung yang berwisata.



KAWAH PUTIH memang menawarkan kepuasan tersendiri bagi para wisatawan. Diantara mereka ada yang datang jauh-jauh dari dari pulau seberang, bahkan ada juga wisatawan internasional yang mampir berkunjung untuk menyambangi KAWAH PUTIH.



Ini memang bukan basa-basi, karena begitulah adanya KAWAH PUTIH. Begitu indah ciptaan tuhan ini. Semua yang pernah berkunjung ke sana pasti mengatakan " .... Oh indahnya" karena ia memang indah, ... indah bingitz kata temen saya mah ... Dari hal ini semua maka tak heran yang pada datang ke sana tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk berfoto. Sudah pemandangannya indah murah lagi. Saya ke sana Pake satu motor berdua cuman dikenakan biaya tiket masuk hanya Rp. 63.000,- saja. ini terbagi kepada tiket perorang Rp. 13.000,- dua orang jadi Rp. 26.000, parkir motor Rp. 7.000, biaya kendaraan untuk menuju lokasi Rp. 15.000, Penitipan helm Rp. 3.000. Kemudian di sana juga ada yang menawarkan masker seharga Rp. 3.000 saja. Bila anda tidak membawa masker dari rumah, lebih baik anda membeli di sini. Karena KAWAH PUTIH memiliki kepekatan sulfur yang lumayan significant, bila anda baru pertama kali datang ke KAWAH PUTIH, maka efek pusing, mual, bahkan pingsan sering kali terjadi. Maka dengan ini disarankan tidak berlama-lama ada di tepian air KAWAH PUTIH, karena hal ini akan mempengaruhi kerja otak yang sedang mengalami adaftasi dengan suasana baru yang berbau menyengat. Paling lama anda di sana adalah antara 15 - 30 menit. Bahkan bila konsentrasi belerang meningkat pemerintah akan mengeluarkan peringatan untuk tidak mendekati areal kawah. Di tempat wisata KAWAH PUTIH anda tidak bisa membawa kendaraan roda dua ke tempat KAWAHnya, ini dikarenakan untuk lebih menjaga ketertiban dan kenyamanan. Pihak pengelola sudah menyeiakan moda transfortasi khusus untuk sampai di KAWAH PUTIH. Jadi setelah pemabayaran tiket Parkir, tiket masuk, tiket kendaraan, anda bisa langsung menuju loket penukaran tiket, struk pembayaran ditukar dengan CARD khusus untuk transfortasi. Kemudian anda langsung menuju ke pos penjagaan pintu yang sudah dijaga oleh dua orang dan segera Card yang anda pegang diberikan kepada mereka, setelah dilakukan pemeriksaan dan sudah Oke, anda tinggal mendorong pintu yang sudah terbuka oleh Card itu, dan anda bisa langsung menuju mobil idaman anda menuju kawah impian.... Ini adalah beberapa foto di sekitar kawah putih ...









Untuk yang hobi belanja di KAWAH PUTIH anda bisa membeli baju-baju bertemakan KAWAH PUTIH dengan kwalitas sangat baik dan dengan harga terjangkau, anda hanya merogoh kocek Rp. 35.000 sudah dapat satu potong baju KAWAH PUTIH

Di sana juga anda dapat membeli oleh-oleh untuk keluarga, jangan lupa membeli strawbary dengan kwalitas terbaik dengan harga Rp. 25.000, ada juga pilihan lain dalam kemasan kecil.    
.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel