Keren sekali! Berkunjung ke Tempat Ini Langsung Membuatmu Terlihat Sangat Berwibawa! Bandung Book Fair di Land Mark Braga Bandung

Sudah sering kali saya berkunjung ke event Book Fair Bandung. Saya selalu antusias untuk mengunjungi event ini. Selain saya sangat hobi sekali membaca, saya juga suka travelling dan mencoba-coba mencicipi masakan khas daerah yang saya kunjungi. 

Bandung Boo Fair ini selalu digelar di gedung Land Mark yang berarsitektur gaya Erofa tepatnya Holland Architecture. Event ini diadakan 2 kali dalam setahun. Dulu, pertama kali saya datang berkunjung saya sangat terkesan. Buku-buku yang sangat saya senangi terpajang rapi. Ribuan buku di pamerkan dan jajakan dengan potongan harga antara 10 % s/d 70 %. Banyak terdapat pula Buku-buku murah dan stok lama yang digelar di setiap stand yang saya kunjungi.

Ketika terakhir kali, Kemarin tanggal 30 Agustus suasana masih tetap seperti ini. Ada perasaan kagum terhadap para penulis yang rela meluangkan waktu dan mencurahkan ilmu pengetahuan, demi menulis mutiara ilmu pelita dunia dan akhirat. Mereka membuka mata kita memperlihatkan indahnya dunia. Mereka membuka pikiran kita dan membimbing kita menuju peradaban terbaik.

Kali ini saya akan bagikan poto-poto yang saya ambil ketika Bandung Book Fair tanggal 30 Agustus 
20014.











































































































































































Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel